• Luna Hjorth posted an update 11 months, 1 week ago

    Ayam Bangkok Berkwalitas Ayam Pejuang Judi Online Terbaik Telur Ayam Jenis Kelamin Ayam Dalam Telur – Para peminat ayam tandingan pastinya tidak keluhan membedakan mana yang ayam jempolan dan mana yang ayam Istri Namun akan lebih sulit jika ayam termasuk tinggal dalam abad pertumbuhan atau bahkan masih dalam cangkang telur.

    Namun tahukah Anda bahwa jenis kelamin ayam aduan yang masih berada di dalam telur boleh ditentukan dengan memantau cangkangnya? sv388aduayam.org Bentuk cangkang ayam jantan dan ayam sangat berbeda.

    Nah, berikut ini yaitu percaturan sabung ayam yang akan membeberkan kiat membedakan jenis kelamin ayam dalam telur.

    Bentuk kulit telur tersangkut jenis kelamin ayam

    Ada 2 jenis cangkang telur tergantung pada jenis kelamin ayam. Bentuk – bentuk telur ayam bangkok, Solo agak lonjong, dan lonjong, agak panjang. Abdi akan mempercakapkan lebih tasyrih di bawah ini.

    Kulit telur agak oval

    Dari cangkang telur yang berupa sendiri dan agak lonjong ini dapat dijamin bahwa ini ialah ayam bangkok betina.

    Kulit telurnya agak panjang

    Jika Anda mewarisi cangkang telur yang Persis abdi dapat tentukan bahwa itu yaitu benih dari ayam bangkok jantan.

    Cangkang telur oval sempurna

    Anda tidak strategis bingung karena baru saja abdi sebutkan di atas bahwa ada 2 jenis cangkang telur merupakan bulat dan lonjong. Jenis ke 3 ini tinggal berbentuk lonjong, maksudnya benih ayam bangkok jantan. Bedanya rata rata bija yang lahir dari cangkang telur yang bersuasana lonjong/lonjong sempurna yakni bija yang unggul.

    Mengabdikan tali untuk memercayakan jenis kelamin ayam tandingan Selain menjajal cangkang telur ayam, ada proses lain untuk menentukannya dengan bantuan tali. Seiring dengan diferensiasi cangkang telur, oleh karena itu, ada juga varietas yang signifikan jarak ayam jantan dan betina.

    Untuk tes ini, Anda harus merancang tali dan cincin emas. Berikut teknik melainkan telur kalau jenis kelamin, jantan dan betina.

    Langkah pertama adalah melembutkan telur di tempat yang rata dan pastikan tidak ada telur lain di posisi Termasuk Pada seuntai benang sepanjang para 20 Centimeter ikat cincin emas dari salah satu ujungnya. Abdi membuntel sanding utas lainnya di sejumlah jari telunjuk.

    Arahkan cincin sedekat mungkin hingga bersela 1-2 senti meter dari telur. Jika anak ayam di dalam telur yaitu ayam jantan, cincin itu akan berayun. Tetapi jika anak ayam di dalam telur ialah ayam Istri cincin akan bergerak.

    Lagi pula teknik ini kira-kira tidak logis bagi Ana akurasinya sangat Jujur Cara ini tidak hanya dapat diterapkan pada telur ayam, malahan juga pada telur bebek, burung, atau unggas lainnya.

    Pada saat ini, mesti Anda ketahui juga bahwa permainan sabung ayam ini menjadi salah satu permainan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan Begitu distributor Sv388 ini melorotkan sekelompok seleksi permainan yang dapat Anda mainkan dan Anda pilih semata wayang untuk Bertaruh Pemain era kini dapat mencari tipe atau jenis permainan apa pun yang mereka sukai. Dengan Begitu pilihan yang ada di sv388 agaknya menjadi salah satu game terlaris dan memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

    Akses ke provider sv388 saat ini Sepenuh hati sulit karena pemblokiran ketua atau yang galib dinamakan dengan bidang online positif. Jadi Anda tidak dapat lagi terhubung sv388 di Indonesia karena sudah diblokir total oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau penaklukan Indonesia. Jadi untuk saat ini, jalan keluar terbaik yang dapat Anda dapatkan yakni berbaur dengan situs sv388 terpercaya Kami Anda juga tidak kudu khawatir, karena beta telah melangsungkan banyak pengganti penyalur resmi sv388, yang kini boleh langsung Anda pilih dengan mudah.