• Barrett Langballe posted an update 1 year, 4 months ago

    Ayam Bangkok Bermutu Ayam Pembebas Judi Online Paling baik Telur Ayam Jenis Kelamin Ayam Dalam Telur – Para peminat ayam imbangan tentunya tidak kepayahan memperselisihkan mana yang ayam mampu dan mana yang ayam Istri Namun akan lebih sulit jika ayam termuat tinggal dalam abad pertumbuhan atau bahkan bersisa dalam cangkang telur.

    Namun tahukah Anda bahwa jenis kelamin ayam tandingan yang bersisa kaya di dalam telur dapat ditentukan dengan cek cangkangnya? Bentuk cangkang ayam jantan dan ayam sangat berbeda.

    Nah, berikut ini yakni siasat sabung ayam yang akan memberitahukan jalan melainkan jenis kelamin ayam dalam telur.

    Bentuk kulit telur terkait jenis kelamin ayam

    Ada 2 jenis cangkang telur tersangkut pada jenis kelamin ayam. Bentuk – bentuk telur ayam bangkok, Satu agak lonjong, dan lonjong, agak panjang. Ana akan membahas lebih detail di bawah ini.

    Kulit telur agak oval

    Dari cangkang telur yang bersituasi sendiri dan agak lonjong ini dapat dijamin bahwa ini merupakan ayam bangkok betina.

    sv388 Kulit telurnya agak panjang

    Jika Anda menyabet cangkang telur yang Sebentuk ana dapat mengesahkan bahwa itu merupakan benih dari ayam bangkok jantan.

    Cangkang telur oval sempurna

    Anda tidak mesti bingung karena baru saja aku sebutkan di atas bahwa ada 2 jenis cangkang telur merupakan solo dan lonjong. Jenis ke 3 ini masih berupa lonjong, maksudnya bija ayam bangkok jantan. Bedanya lazimnya bija yang lahir dari cangkang telur yang berupa lonjong/lonjong sempurna yakni bija yang unggul.

    Memakai tali untuk memandangpatut jenis kelamin ayam bandingan Terkecuali menangani cangkang telur ayam, ada alat lain untuk menentukannya dengan bantuan tali. Seiring dengan diferensiasi cangkang telur, oleh karena itu, ada juga selisih yang signifikan celah ayam jantan dan betina.

    Untuk tes ini, Anda harus membuatkan tali dan cincin emas. Berikut cara memperselisihkan telur menuruti jenis kelamin, jantan dan betina.

    Langkah pertama ialah memperanakkan telur di lokasi yang rata dan pastikan tidak ada telur lain di letak Terselip Pada sehelai benang sepanjang sejumlah 20 Cm ikat cincin emas dari salah satu ujungnya. Beta membalut pojok utas yang lain di separo jari telunjuk.

    Arahkan cincin sedekat mungkin hingga berjarak 1-2 senti meter dari telur. Jika anak ayam di dalam telur yakni ayam jantan, cincin itu akan berayun. Padahal jika anak ayam di dalam telur ialah ayam Betina cincin akan bergerak.

    Melainkan rahasia ini kira-kira tidak logis bagi Abdi akurasinya sangat Betul Metode ini tidak kecuali dapat diterapkan pada telur ayam, meskipun juga pada telur bebek, burung, atau unggas lainnya.

    Pada saat ini, harus Anda ketahui juga bahwa permainan sabung ayam ini menjadi salah satu permainan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan Demikian diler Sv388 ini meneruskan sekelompok seleksi permainan yang dapat Anda mainkan dan Anda pilih ahad untuk Bertarung Pemain waktu kini dapat menunjuk kategori atau jenis permainan apa pun yang mereka sukai. Dengan Begitu preferensi yang ada di sv388 kira-kira menjadi salah satu game terlaris dan memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

    Akses ke provider sv388 saat ini Serius sulit karena pemblokiran penaklukan atau yang konvensional disebut dengan jurusan online positif. Jadi Anda tidak bisa lagi membuka sv388 di Indonesia karena sudah diblokir total oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau orang nomor 1 Indonesia. Jadi untuk saat ini, solusi terbaik yang boleh Anda dapatkan merupakan bergabung dengan posisi sv388 terpercaya Hamba Anda juga tidak harus khawatir, karena aku telah membekali banyak alternatif pemasok resmi sv388, yang kini boleh langsung Anda pilih dengan mudah.